[OPINI] Cowok Dari Kacamata Gw

Gimana si yang bisa disebut cowok menurut loe? Or apa si kriteria cowok loe?

Cowok, menurut gw cowok tuh yang bener-bener cowo adalah cowo yang bisa ngebuat gw jadi cewe.

Hah?!?

hehehe

Jadi gw tuh dari kecil dah kayak cowo, soalnya di keluarga gw sebelum gw lahir tadinya mau dapet anak cowo, tapi ternyata gak jadi. Trus lahir lah gw dan jadinya gw di didik seperti anak cowo.  Dan gw juga melantik diri gw sendiri sebagai anak cowo. hahaha

Secara gw gak punya anak cowo, jadinya seringnya gw maen ma anak-anak cowo di lingkungan gw. Kita maen gak kenal gender si, jadi anak-anak maen bola gw ikutan, anak-anak maen karet gw ikutan, mpe maen kelereng juga gw ikutan. Manjat pohon dah sering mpe mau di ancem mau ndi iket ma nyokap gw di atas pohon. haha

Seperti gw tulis di post gw sebelumnya, gw tuh melantik diri gw sebagai pelindung keluarga gw. Nah jadinya gw tuh gak bisa kayak cewe-cewe lain yang lemah lembut.

Maksud dari kalimat di atas, cowok tuh yang menurut gw cowo or yang bisa ngebuat gw jatuh hati tuh, yang bisa ngebuat gw bersikap dan merasa jadi cewek. Yang bisa membuat gw nyaman dan aman. Yang bisa membuat kepala gw turun beberapa derajat dan melemaskan otot-otot dan syaraf gw.

Bingung???

Jadi kalo gw jalan sama orang , misalnya cewe, gw akan bersikap sebagai tameng dan pelindung mereka, orang yang siap untuk menerima kejadian tak enak yang mungkin terjadi. Intinya si bersikap gentle. Yah kayak seorang cowok yang ngelindungin ceweknya. Siap jadi tumpuan bagi si cewek.

Nah kalo gw jalan sama cowo dan gw tetep bersikap seperti itu, berarti gw gak ngerasa bahwa tuh cowo bisa ngelindungin gw. di jamin tuh cowo gak bisa ambil hati gw. #azeeeee
tapi kalo gw jalan ma cowo dan gw bisa meredakan ego gw, dan tampil sebagai makhluk lemah yang butuh perlindungan, gak bersikap gentle lagi. Tuh cowo dah satu langkah masuk dalam kriteria gw.

Gitu sih menurut gw.

Jadi jadi cowok itu harus bisa buat siapapun yang bersama mereka merasa aman dan nyaman. Bersikap seharusnya bagaimana seorang cowo. 


Posting Komentar

0 Komentar