[EXPERIMENT] These are my Dreams

Hai para bloggy, kali ini gw mau berbagi tentang impian dan ambisi yang mau gw wujudkan. Gw punya sebuah pernyataan "bahwa ini bukan masalah apa yang menjadi impian, tapi tentang bagaimana kamu mewujudkannya". Setiap manusia pasti pernah bermimpi, membangun harapan dari impian, menjalani hidup dengan impian. Tapi banyak juga dari sebagian pemimpi itu hanya menjadi pemimpi tanpa tau bagaimana cara mewujudkannya. Menjadi orang biasa tanpa tujuan yang jelas dan ambisi. Mengikuti arus agar tetap survive, padahal tak harus selalu mengikuti arus agar survive. Ikan salmon, meski melawan arus dia tetap bisa berenang dengan cepat, dan dapat survive. So jangan takut buat melawan arus.

Impian gw, gw punya banyak sekali impian. kayaknya dari gw baru bisa nafas di bumi mpe sekarang impian gw banyak banget. Dari beberapa impian itu akan gw bagi beberapa untuk kalian.

1. Jadi pengusaha (On Progress)
gw ingin sekali menjadi seorang pengusaha, memiliki usaha sendiri, bekerja untuk diri sendiri, diperintah dan mengikuti perintah sendiri. Bukan hanya menjadi orang yang hanya bisa bekerja di bawah oranng lain. Dan menurut gw, jadi seorang pengusaha itu waktu kerjanya bisa kita atur sendiri. Jadi gw mau nyediain waktu untuk keluarga gw lebih banyak. Gw tau mewujudkan hal ini gak segampang lo jentikin jari or kedipin mata (balik telapak tangan dah mainstream :P) Perlu perjuangan yang berat untuk ngewujudinnya. Apalagi gw juga harus bagi waktu antara kenyataan dan impian.

maksudnya gw tetep usaha buat wujudin impian gw, tapi gw juga harus ngelaksanain kerjaan gw yang nyata dengan profesional. :)

untuk impian yang ini dah mulai gw rintis, dah buat web sendiri, nyari supplier dll. Walau belum maksimal, minimal gw dah ambil satu langkah ke depan.

2. Keliling Dunia (Waiting List)
gw ada rencana buat keliling dunia, walau sekarang gw belum kemana-mana kayak temen-temen gw. Gw masih d indonesia aja, tapi gw yakin banget ni bakal terwujud. Believe.

3. Keliling Indonesia (On Progress)
sebelum keliling dunia, keliling indonesia dulu. Minimal ke ibukota provinsi yang ada di indonesia. Minimal jejakin kaki di semua ibukota provinsi itu.
Nah sejauh ini gw baru ke bandar lampung (kota asal gw,), Jakarta (tempat kerja gw), Bandung, Semarang, Jogjakarta. So baru 5 ibukota dari 34 ibukota katanya. Semangat buat wujudin ini.

4. Keliling Jakarta (Finish)
ini dah terwujud. Gw dah ke tiap pelosok jakarta, dari jakbar, jaktim, jakut, jaksel, jakpus. Hehe

4. Keliling Museum yang ada di Jakarta (On Progress)
gw baru keliling 4 Museum yang ada di Jakarta. dan ini target bareng temen gw. Dan gw juga yakin ini bakal terwujud.

5. Nyicip semua makanan di Indonesia (On Progress)
gw suka banget makan, baru beberapa makanan indonesia yang gw rasain, masih banyak yang belum pernah gw rasain. Dan gw mau makan semua makanan khas di Indonesia.

6. Nyicip makanan dari seluruh penjuru dunia (On Progress)
walau gw belum pergi ke negara-negara lain, minimal gw dah nyicip makanannya. Baru beberapa negara yang gw makan. Jepang, Thailand, Chinesse, Korea, America (kalo emang junkfood masuk kriteria :P) Kayaknya baru itu aja deh yang pernah gw makan. yang lainnya menyusul deh hehehe

7. Punya banyak gelar akademik. (On Progress)
hehehe bukan mau memanjangkan gelar di belakang nama. Nama gw ja dah panjang, hahaha. Gw punya ketertarikan pda beberapa bidang akademik. Dan gw mau belajar dengan bener di bidang-bidang itu, Gw tertarik sama Psikologi, Komunikasi, Bisnis, dan Seni.
dan sekarang gw cuma baru belajar akuntansi, ya walau gak masuk dalam list gw, tetep di itunglah ya. hehehe
nah sekarang lagi progress ambil komunikasi. Yang lainnya di susulkan ya hehehe.

8. Pintar Banyak Bahasa (On Progress)
gw mau bisa beberapa bahasa yang ada di dunia. Kalo bisa semua lebih baik lagi hehehe.
Sekarang yang baru progress gw belajar inggris, korea progress dari nnton film doank jadi cuma tau sedikit sekali kata, jepang dan cina pun sama. Dulu sebenernya pernah belajar bahasa jepang dan mandarin cuma sekarang dah lupa karena dah jarang di pakai. Nah dulu juga pernah belajar bahasa arab. Bisa tuh dimasukin daftar ya.
Sekarang advance in yang inggris dlu, ma sedikit-sedikit belajar bahasa lain.

Kayaknya segitu dulu deh impian gw yang gw share, semoga bisa menginspirasi. Kalo ada tambahan nti gw susulin. Yang pasti loe jangan pernah takut buat mimpi, dan jangan lupa buat wujud innya.
Walau orang-orang bilang gak mungkin, loe harus tetep yakin itu mungkin.

Karena gak ada yang gak mungkin di dunia ini, selama loe yakin dan Tuhan berkehendak. sip sip :*


Posting Komentar

0 Komentar