[MINI STORY] MANTAN KEKASIH

Suasana sore itu amat romantis. Ketika aku memasuki cafe tersebut. Cafe di pinggir pantai itu telah dihias dengan berbagai bunga - bunga yang indah. Bunga lily diletakkan disetiap sudut cafe. Aku tidak menyukai bunga lily, sepertinya dia melupakan itu. Terdapat meja khusus di arah pinggir pantai yang hanya dapat digunakan untuk dua orang. 

"Dirinya mempersiapkannya dengan baik" pikirku

Ilustrasi Pasangan Kekasih. Gambar by Pexels

Seorang pria memasuki cafe itu dan langsung menuju tempatku berdiri. Dengan kemaja putih slim fit yang ditutupi dengan jas berwarna hitam. Selaras dengan celana hitam dan sepatu hitam yang dirinya gunakan. Dua kancing pada kemejanya sengaja dibuka, untuk memperlihatkan dadanya yang bidang. Senyumnya merekah ketika berjalan menujuku. Amat tampan. Di tangannya terdapat seikat pula bunga lily. 

"Ah dia ternyata lupa." pikirku lagi

Namun, tanpa sadar senyum diwajahku ikut merekah ketika dirinya terus menerus mendekat ke arahku. 

"Hai, Nay. Kamu cantik hari ini. Aku pinjam Sheila sebentar ya. Doakan aku."

Pria tersebut meraih tangan Sheila, sahabatku yang berdiri di sampingku. Terlukis aura kebahagiaan menyelimuti sepasang sejoli ini. Aku pun tersenyum melihat pria yang dulu pernah kucintai bersama dengan sahabat yang amat kucintai pula pergi menjauh dari ku. Sedangkan pikiranku melayang membayangkan seharusnya itu adalah tempatku. 

"Move on. Jangan cemburu lihat mereka." celetuk Joni yang sedari tadi menatapku. Membawaku kembali ke dunia nyata. 

(aluna) 

Posting Komentar

1 Komentar