Sinopsis Mr. Hiiragi's Homeroom (2019) Episode 5 - Percobaan melarikan diri


 

Rekap episode sebelumnya, rahasia dalang dari pelaku pembuatan video palsu Reina akhirnya terungkap. Seorang bernama Masaomi Kishi adalah ketua geng kriminal bernama Belms telah ditangkap. Namun, Suwa yang merupakan pacar dari Kishi memperlihatkan perilaku yang mencurigakan. Sedangkan Hiiragi tiba - tiba tidak sadarkan diri karena kesehatannya yang makin memburuk.

Takechi selama penyanderaan tersebut menjadi lebih sibuk berkeliaran di acara televisi dengan alasan memberikan informasi mengenai keadaan di sekolah. Namun, sebenarnya Takechi melakukan semuanya untuk kepentingan pribadinya. Takechi mempergunakan keadaan untuk meningkatkan popularitasnya.

Saat Hiiragi tidak sadarkan diri, para siswa mencoba untuk membuka ruang kontrol dan mencari keberadaan teman - teman mereka. Mereka akhirnya berhasil menemukan mereka dan mengetahui bahwa tidak ada satupun di antara mereka yang meninggal. Namun, ternyata teman - teman mereka tidak ingin meninggalkan sekolah dan berharap bisa membantu Hiiragi untuk memecahkan masalah tersebut.

Hiiragi menyampaikan bahwa Suwa memegang kunci untuk dapat menyelesaikan kasus Belms. Namun, Suwa memilih untuk menghindari pertanyaan teman - temannya. Kishi telah banyak menolong Suwa untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang model dan memasukkannya ke dalam sebuah agensi besar.

Hari dimana Reina melakukan bunuh diri, Kishi memberikan sebuah kalung kepada Suwa dan meminta untuk menyimpannya. Saat para murid sedang sibuk berdiskusi, para polisi mencoba untuk masuk dan membebaskan mereka. Keributan terjadi antara anak - anak yang ingin menetap dengan yang ingin bebas.

Kai mencoba untuk menghalangi dengan berniat mengaktifkan bom yang terpasang. Namun, Hiiragi muncul dan mengambil alih kendali. Hiiragi berhasil membuat Suwa berbicara dan menunjukkan isi dalam kalung pemberian Kishi. Ternyata kalung tersebut berisi daftar klien dari Belms yang salah satunya adalah guru di sekolah tersebut.

Pembuatan video yang membuat Reina bunuh diri diminta oleh seorang guru di sekolah tersebut. Hiiragi memasang badan agar para muridnya tidak dicurigai sebagai antek - anteknya dalam kejahatan yang sedang dilakukannya. Melihat hal tersebut, akhirnya para muridnya sepakat untuk membantu Hiiragi.

Siapa guru yang meminta video yang menghancurkan Reina?

(aluna)

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar