[GAME] Akankah kita akan terjebak selamanya? (Rime - Room Escape Game - Walkthrough)




Hai para gamers
Bagi kamu yang sangat suka bermain dengan game puzzle dan petualangan, kamu patut coba untuk memainkan game ini. Yup betul banget, Rime, game mobile satu ini bisa kamu download secara gratis di google play. 

Game ini membuat kita menjadi seorang tokoh utama dalam sebuah cerita yang tidak sengaja masuk dan terjebak dalam sebuah gambar dalam sebuah buku. Tugas kita selanjutnya adalah berusaha untuk dapat keluar dari buku tersebut. Pastinya dengan cara memecahkan beberapa riddles yang memerlukan keterampilan kamu dalam merangkai clue yang diberikan. 

Game ini memberikan tiga ending, yaitu Bad Ending, Normal Ending, dan True Ending. Bad Ending ketika kamu berakhir dengan kehilangan nyawa atau terjebak dan tidak dapat keluar. Normal Ending ketika kamu bisa keluar dari ruangan tersebut. True Ending jika kamu berhasil kembali ke dunia mu. Pastinya yang dikejar adalah True Ending, karena itu memang tujuan awal kamu. 

Untuk kamu jangan khawatir untuk kehilangan progress dari permainan kamu, karena di game ini langsung tersimpan ketika kamu mengakhirinya. So lets try. Apakah kamu bisa menyelesaikan permainan ini?

Jangan kebingungan dan menyerah jika kamu tidak dapat memecahkan riddle nya, karena ada hint yang dapat membantu kamu jika dibutuhkan.
----------------------------------------------
Game Name: Rime - Room Escape Game 
Game Developers: IzumiArtisan 

Posting Komentar

0 Komentar