[STORY] Kunjungan Kedua ke Dokter SPOT-K spine

12 Juni 2014

kunjungan kedua ke dokter tulang belakangnya, Dr. Fachrizal. Kemarin kan dikasih waktu seminggu untuk exercise dan minum obat, forres (pelemas otot) dan Arcoxia (analgesik). Nah ini dah seminggu nih, gw musti balik kesana lagi buat check up.

Gw dateng sekarang gak sama cowo gw, tapi sama koko gw. Tadinya itu jam prakteknya jam 7- 9 malem, kemarin dimajuin jadi jam 6-8 malem. Karena gw dapet jam flexi di kantor, jadinya gw harus pulang jam stgh 6. Jadilah kita terburu-buru.

Sampe sana ternyata dokternya lagi shalat, soalnya pasiennya pada dateng. Kita nunggu sampe jam 7, karena gw urutan ke-3 ya udah nunggunya agak lamaan. Untuk ngisi waktu luang kita berdua ngobrol ngalor ngidul kemana-mana. Kapan lagi gw bisa introgasi koko gw? hehe

Trus tibalah waktu giliran gw dipanggil. Kita masuk ke dalem, ruangan dokternya pindah mungkin karena diruangan itu punya alat yang di pake buat ngeliat hasil rontgen.
Dokternya say selamat malam, trus kita duduk sebentar.  trus ditanya gimana kabar gw.

Karena seminggu kemaren yang gw rasain masih sakit aja malah makin ngilu, ya udah gw kasih tau ke dokternya kan. Trus gw d suruh tiduran lagi. Di liat tulangnya lagi, di teken bagian per bagian tulang nya. Trus di suruh bangun. Nah pas disuruh bangun ini, kemaren pas kunjungan pertama kan gw dah d ajarin gimana cara bangun yang bener. Pas hari ini gw bangun nya gak bener, trus gw dimarahin trus disuruh ulang lagi. Hehehe

maklum blogy, kebiasaan lama susah hilang. hahaha

Trus gw dikasih obat, tapi kali ini cuma satu macem, celebrex (analgesik), sekarang untuk waktu 2 minggu. Jadi 2 minggu lagi gw harus ke sana lagi. Tetep harus lakuin exercise, dan ada tambahan. Harus turunin berat badan. hahahaha

kata dokternya ada tulang yang menonjol, pas di bagian yang sempet membiru pas waktu lalu. Sama skoliosis, tapi derajatnya gak besar. Dan diperkirakan di umur gw ini gak akan nambah derajatnya, aamiin.

Setelah itu koko gw nanya, kira-kira gw sembuhnya kapan. Trus dokternya jawab, ya mungkin satu dua minggu lah. asal rutin aja latihan ma minum obatnya. Nti insya Allah gak kambuh-kambuh lagi. Ma kegiatannya dijaga. intinya tetep gak bisa sebebas dulu lagi. hiks.

Setelah ngobrol panjang itu kita pulang. dan ternyata hujan. Perfecto. Jadi kita menikmati waktu lagi di rumah sakit. Tadinya kita mau pergi ke PRJ. tapi kagak jadi deh hehe. Setelah agak reda kita hantam tuh hujan, eh malah deres lagi hahaha sampe gw diselimutin jaketnya si koko.

Sebelum balik, beli makan bentar, karena gw belum makan dari pagi haha. Trus sampe kosan langsung tepar.

Sampe ketemu 2 minggu lagi.

to be continue hehe

Posting Komentar

0 Komentar