Simulator of pyrotechnics 4, main kembang api secara aman

 


Nama Aplikasi: Simulator of pyrotechnics 4

Pengembang  : RedBor Games

Biaya               :  Berisi Iklan

Google Play    :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.redborgames.simulatorofpyrotechnics4

 

Tahun baru tanpa kembang api seperti ada yang kurang ya? Namun, belakangan kembang api dilarang karena memang cukup membahayakan. Apalagi kalau percikannya terkena rumah atau bahan yang gampang terbakar. Bisa jadi menyulut kebakaran yang dapat merugikan.

 

Simulator of Pyrotechnics 4, sebuah aplikasi simulasi kembang api dalam bentuk 3D. Aplikasi ini sudah diunduh oleh 5juta orang dengan ulasan 4.2 dari 5. Banyak komentar negatif dan merasa bahwa aplikasi ini merupakan sebuah ide yang bagus untuk digunakan.

 

Simulator ini memberikan 48 jenis kembang api dan mercon yang dapat digunakan satu persatu. Kembang api dilengkapi dengan efek dan suara. Dengan latar belakang suasana malam di hutan, membuat warna kembang api cukup terlihat jelas. Cocok untuk acara - acara tahun baru, lebaran, natal, atau yang lainnya. Nonton kembang api secara aman dan nyaman.

 

Kelebihan dari aplikasi ini adalah grafis dan animasi yang bagus, terlihat seperti sebuah kembang api yang sesungguhnya. Sound effect yang diberikan juga menambah kesan nyata saat memainkannya. Varian yang beragam dari jenis kembang api dari yang berbentuk petasan hingga kembang api yang besar juga tersedia. Sehingga pengguna bisa mencoba satu persatu tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali.

 

Permainan ini dilakukan secara online atau digital, sehingga pastinya ramah lingkungan ya. Jangan khawatir terkena debu atau percikan dari kembang apinya. Kita juga dapat melakukan customisasi untuk warna, tampilan atau bentuk saat meledak, dan jarak waktu/interval dari tiap ledakannya. Sehingga kita dapat menikmati banyak sekali varian bentuknya.

 

Kekurangan dari aplikasi ini, salah satunya adalah adanya iklan di antara permainan. Aplikasi ini bersifat gratis, sehingga akan menampilkan iklan di dalamnya. Namun, pengguna tidak dapat menghilangkan iklan tersebut, karena tidak ada opsi untuk pembayaran dll. Kelemahan lainnya hanya disediakan satu background, jika ditambahkan fitur untuk mengganti background, warna langit, mungkin akan dapat menambah pengalaman bagi penggunanya.

 

Menurut saya, aplikasi ini bagus dimainkan jika dihubungkan dengan proyektor dan juga speaker. Sehingga bisa ditampilkan secara besar dan dinikmati oleh beberapa orang sekaligus. Hal ini juga bisa menambah efek nyata permainannya. Silahkan dicoba.

 

(aluna)

 

Posting Komentar

0 Komentar