Sinopsis Burn The House Down (2023) Episode 2 - Penyamaran yang terbongkar

 

BURN THE HOUSE DOWN NETFLIX

Rekap episode sebelumnya, Anzu melakukan penyamaran dengan menggunakan nama Sakura Yamauchi untuk bekerja di rumah Makiko sebagai ART demi mendapatkan bukti bahwa Ibunya, Satsuki tidak bersalah dalam kejadian kebakaran 13 tahun lalu. Anzu menemukan beberapa barang ibunya di rumah tersebut. Anzu juga bertemu dengan Kiichi, anak pertama Makiko yang disembunyikan keberadaannya. Namun, Makiko memecat Anzu saat mengetahui Anzu pergi ke lantai 2 rumahnya dan bertemu dengan Kiichi.

Anzu mencari cara untuk bisa kembali bekerja di rumah Makiko. Dirinya mengikuti Makiko kemana pun dirinya pergi. Sedangkan Yuzu berada di rumah sakit demi merawat Ibunya yang sedikit demi sedikit telah mengingat kembali masa lalunya. Yuzu memastikan bahwa Ibunya hanya mengetahui bahwa meskipun mereka bukan lagi bagian dari Mitarai, mereka tetap hidup dengan bahagia.

Yuzu menyadari bahwa selama ini Anzu terus menerus melindunginya. Sehingga dirinya juga mencoba untuk bisa membantu kakaknya mencari informasi mengenai Makiko. Yuzu menghubungi Shinji, anak kedua dari Makiko yang saat ini sedang kuliah kedokteran. Ternyata sebelumnya Shinji dan Yuzu pernah bertemu disalah satu pesta. Sejak saat itu, Shinji terus menerus menghubungi.

Burn the house down Netflix


Yuzu mendapatkan informasi penting mengenai Makiko. Televisi ingin melakukan wawancara di rumah Makiko dan memperlihatkan ruang tamunya yang bersih. Hal ini membuat Makiko terburu - buru membersihkan rumahnya dan menyimpan sampahnya di
self-storage unit. Makiko mengalami masalah saat ketahuan memasukkan sampahnya ke dalam storage tersebut.

Anzu tiba - tiba muncul dan menolong Makiko mengurus sampahnya. Selain itu, dirinya juga menawarkan diri untuk bekerja kembali di rumah Makiko dan membantunya untuk menyukseskan wawancara Makiko dengan televisi. Anzu pun kembali mendapatkan kepercayaan Makiko dan bekerja di rumah tersebut.

Anzu memberanikan diri untuk masuk ke ruang pakaian Makiko di lantai 2. Namun, ternyata Kiichi mengetahuinya. Anzu membuat Kiichi membantunya membersihkan rumah, karena tangannya yang terluka. Dengan kesempatan tersebut, Anzu mencoba untuk mencari pakaian ibunya di lemari baju tersebut.

Setelah berhasil mendapatkan foto dari cardigan yang ada di lemari Makiko. Anzu berencana untuk mencocokkannya dengan video CCTV rumahnya di hari kejadian kebakaran. Kartu Memori yang berisi video CCTV tersebut disimpan Anzu dalam medical record Yuzu di rumah sakit tempat ayahnya bekerja.

Saat sedang berpikir cara untuk mendapatkan kartu memori tersebut, dirinya tidak menyadari bahwa Kiichi telah mengetahui rahasianya.

Apakah Kiichi akan membongkar penyamaran Anzu?

(Aluna)

 

Posting Komentar

0 Komentar