Sinopsis Burn The House Down (2023) Episode 7 - Pengakuan dan Permintaan Maaf

Burn the house down netflix

 

Rekap episode sebelumnya, sebuah postingan dari Mujina membuat Makiko kalang kabut. Namun, ternyata postingan tersebut adalah postingan palsu yang dibuat oleh Anzu dan dibantu oleh Kiichi. Makiko yang kebingungan, lalu terkejut dengan pengakuan Anzu yang membongkar penyamarannya.

Anzu mengungkapkan semua hal yang didapatkannya termasuk dengan pengakuan Mujina pada hari itu. Makiko terus mengelak tuduhan yang disampaikan oleh Anzu. Namun, saat dirinya melihat Kiichi berdiri di hadapannya, Makiko langsung mengakui hal tersebut. Makiko mengakui bahwa dirinyalah yang melakukan pembakaran tersebut.

Osamu mencoba untuk menenangkan keadaan dan mengatakan bahwa esok hari dirinya akan membawa Makiko untuk menemui Satsuki demi meminta maaf. Osamu mengatakan dirinya akan menceraikan Makiko setelah semua permintaan maaf tersebut. Makiko menerimanya tanpa pembelaan, tetapi tatapan matanya berkata lain.

Makiko tiba - tiba mengadakan press conference tanpa diketahui siapapun. Makiko mengundang para wartawan untuk menunda peluncuran bukunya. Makiko juga memanggil Osamu dengan membohonginya dan menyuruhnya untuk membelanya.

Burn the house down netflix

Anzu dan Yuzu yang datang ke rumah Mitarai mendapati Osamu sedang berbicara di hadapan para wartawan. Osamu membela Mikako dengan mengatakan bahwa semua berita yang beredar adalah bohong serta Mikako adalah istri yang baik. Anzu dan Yuzu merasa kecewa melihat Osamu melakukan hal tersebut.

Saat merasa semuanya telah terkendali, tiba - tiba seseorang menghack akun instagram Makiko. Orang tersebut memposting segala kebohongan yang dilakukan oleh Makiko, seperti rumahnya yang berantakan dan bagaimana Makiko mendapat bantuan dari ART untuk merapikan rumahnya. Tidak ada yang mengetahui siapa yang melakukan hal tersebut pada akun Makiko.

Makiko mendatangi Satsuki di rumah sakit. Setelah yakin bahwa Satsuki masih belum pulih ingatannya, Makiko berencana akan segera meninggalkan rumah sakit tersebut. Namun ternyata Satsuki telah mengetahui segalanya dan dirinyalah yang telah membajak akun Makiko.

Setelah semua foto tersebar, kehidupan keluarga tersebut hancur berantakan. Tiba - tiba seseorang mendapatkan foto Kiichi yang sedang berada di kamarnya. Makiko panik dan mencoba untuk menyembunyikan Kiichi. Namun, Kiichi memilih untuk pergi dari rumah tersebut.

Anzu berhasil menemukan keberadaan Kiichi dan membawanya untuk tinggal bersama di rumahnya. Kiichi mendapatkan kabar dari Shinji bahwa polisi telah datang dan membawa Ibunya untuk diperiksa. Mereka datang atas laporan dari Osamu.

Polisi mencurigai Kiichi sebagai pelaku pembakaran rumah tersebut karena saat itu teman - teman Kiichi pernah terjerat kasus pembakaran. Makiko mencoba untuk melindungi Kiichi dengan mengaku bahwa dirinya lah yang melakukan pembakaran tersebut. Namun, berdasarkan dokumen sebelumnya, terdapat saksi yang mengatakan bahwa melihat seorang anak laki - laki keluar dari rumah tersebut.

Siapa sebenarnya pelaku dari pembakaran tersebut?

(Aluna)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar