Sinopsis Erased (2017) Episode 10 - Kepingan ingatan yang hilang

 


Rekap episode sebelumnya, Satoru mengalami koma selama 15 tahun. Sebuah keajaiban terjadi saat dirinya kembali tersadar, tetapi ingatannya menghilang. Kenya memberikan sebuah buku untuk membantu Satoru mengetahui apa yang terjadi selama ini. Namun, pertemuan Satoru dengan Airi membuat Satoru kembali tidak sadarkan diri.

Ingatan Satoru yang terkunci kembali terbuka. Namun, Satoru memiliki dua ingatan yang bersatu yaitu ingatan awalnya dan ingatan setelah dirinya melakukan Revival. Bahkan Satoru juga mengingat kejadian saat ibunya terbunuh. Sehingga dirinya menyadari bahwa sedang menjalani timeline waktu yang berbeda.

Satoru kembali tersadar setelah 1 tahun 2 bulan tidak sadarkan diri setelah kejadian dirinya bertemu dengan Airi. Belum semua ingatan Satoru kembali masih berupa kepingan kepingan. Kumi kembali mengunjunginya dan mengingatkan Satoru pada Airi. Sedangkan Yashiro muncul dan memata - matai Satoru.

Satoru memberitahukan kepada Kenya tentang kepingan ingatan dari dua timeline waktu yang berbeda. Kenya mempercayai perkataan Satoru dan telah memiliki orang yang dicurigainya. Namun, Kenya tidak ingin memberitahukan kepada Satoru agar tidak mengacaukan ingatannya.

Satoru meyakini pertemuan dengan Airi akan membantunya mengingat semua yang dilupakan. Akhirnya Satoru pergi untuk menemukan Airi, dirinya percaya bahwa kakinya akan membawanya pada Airi. Saat pertemuan terjadi, Satoru mengurungkan niatnya setelah mengingat semua hal yang terjadi dan dampaknya pada Airi.

Kumi mengajak Satoru untuk ikut serta dalam kegiatan BBQ dan kembang api yang diadakan oleh rumah sakit. Kumi yakin kegiatan tersebut dapat membantu Satoru untuk kembali pulih. Perjalanan awalnya berjalan dengan baik - baik saja. Namun ternyata Yashiro juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Apa rencana Yashiro selanjutnya?

(aluna)

 


Posting Komentar

0 Komentar