Sinopsis Erased (2017) Episode 11 - Getaran perasaan yang membuncah

 


Rekap episode sebelumya, Satoru kembali sadarkan diri dengan ingatan yang masih berupa kepingan. Semua ingatannya kembali muncul setelah berhasil bertemu dengan Airi. Kumi mengajaknya untuk ikut acara camping yang diadakan oleh rumah sakit. Namun, ternyata Yashiro juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Sesampainya di tempat camping, Satoru terus bersama dengan Kumi. Saat sedang membantu menurunkan barang - barang, Ibu Satoru tidak menyadari ponselnya telah diambil oleh Yashiro. Ibu Satoru merasa familiar dengan wajah Yashiro meski dirinya tidak mengingat orang tersebut.

Yashiro pergi ke sebuah bungalow yang berada di atas perbukitan, disanalah dirinya mempersiapkan jebakan untuk melaksanakan rencana jahatnya. Saat itu Ibu Satoru sadar bahwa yang dilihatnya adalah Yashiro. Satoru tidak terlihat terkejut dengan ucapan ibunya.

Satoru dan Kumi pergi untuk permainan mengumpulkan stempel. Saat berada di lokasi setelah swaying ground, Kumi mengatakan hal yang aneh. Seakan - akan dirinya akan melihat kembang api dari tempat tersebut.

Setelah permainan selesai, Satoru ijin untuk berisitrahat sebentar. Sedangkan Ibunya akan membuat makan malam dan Kumi akan membantu untuk persiapan kembang api. Kenya diminta oleh Satoru untuk memantau Kumi selagi Satoru tidak ada di dekatnya.

Satoru telah ingat siapa yang menjadi pelaku penculikan, yaitu Yashiro. Satoru juga telah memberitahukan kepada Kenya. Kenya menyadari bahwa acara kembang api tersebut adalah sebuah jebakan.

Yashiro telah mengubah namanya menjadi Manabu Nishizono yang merupakan seorang anggota dewan ditempat Satoru tinggal. Acara tersebut dibuat dan diselenggarakan oleh Yashiro. Kenya yakin bahwa Yashiro akan melakukan rencana jahat yang berhubungan dengan Kumi.

Yashiro mengirimkan pesan ke ponsel Kumi dengan menggunakan ponsel Ibu Satoru. Namun, Satoru yang telah mengetahui langkah licik Yashiro telah terlebih dahulu menukar ponsel Kumi dengan miliknya. Ternyata Yashiro menyadari bahwa Kumi tidak memegang ponselnya melainkan Satoru.

Rencananya yang gagal tidak membuat Yashiro menjadi menyerah. Namun, malah menimbulkan sensasi yang membuncah dalam dirinya. Kenya berencana untuk memeriksa bungalow tersebut.

Ibu Satoru memberitahukan bahwa Kumi menunggunya di tempat setelah swaying ground. Kumi mengatakan bahwa dirinya mendapatkan surat dari Satoru yang memintanya ke tempat tersebut untuk menonton kembang api. Satoru sadar bahwa surat tersebut adalah dari Yashiro.

Kumi berjalan sendirian di tengah hutan untuk menuju kesana. Namun, tiba - tiba seseorang menangkapnya. Satoru terus memaksakan dirinya dengan fisiknya yang belum membaik untuk bisa menolong Kumi.

Sawada mendapatkan pesan dari Kenya terkait dengan Kumi. Sehingga Sawada datang untuk menolong Kumi. Beruntung Sawada dapat menghentikan Kumi tepat waktu sebelum sampai di swaying ground.

Apakah Satoru dan Yashiro akan bertemu?

(aluna)

 

 


Posting Komentar

0 Komentar