Sinopsis Erased (2017) Episode 6 - Penyelamatan selesai dilakukan

 


Rekap episode sebelumnya, Satoru mengetahui bahwa kematian ibunya ada kaitan dengan pelaku penculikan 18 tahun yang lalu. Saat dirinya kembali ke masa lalu, Satoru melakukan rencana yang berbeda dengan bantuan Kenya untuk menyelamatkan Kayo. Namun, seseorang yang mencurigakan datang ke tempat persembunyian Kayo dan membuat Kayo ketakutan.

 

Ibu Satoru menyadari bahwa ada yang disembunyikan oleh Satoru darinya. Ibunya mengetahui bahwa Satoru sedang membantu Kayo. Kayo pagi itu tidak sempat memberitahukan kepada Satoru mengenai orang mencurigakan tersebut.

 

Guru mereka, Yashiro, mulai bertanya kepada Satoru mengenai keberadaan Kayo yang tidak juga masuk ke sekolah. Satoru mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui keberadaan dari Kayo. Yashiro mengatakan bahwa pelindung anak telah datang, tetapi tidak ada orang di rumah mereka.

 

Malam itu, mereka kembali berkumpul di bis tersebut. Kayo lalu memberitahukan kejadian yang dialaminya dan barang yang disimpan oleh orang yang mencurigakan tersebut. Menyadari bahwa barang tersebut adalah milik pelaku penculikan, Satoru langsung membawa Kayo ke rumahnya.

 

Satoru mengira bahwa ibunya akan memarahinya, tetapi ternyata malah membantu mereka. Setelah menginap di hari itu, keesokan harinya Kayo kembali pulang ke rumahnya. Ibu Kayo marah besar dengan kembalinya Kayo, bahkan hampir melukai Ibu Satoru.

 

Saat pertengkaran terjadi, petugas dari pelindungan anak datang dan akhirnya membawa Kayo bersama mereka. Satoru merasa berterima kasih dengan bantuan Yashiro karena Kayo bisa bebas dari ibunya. Satoru sangat mengagumi Yashiro dan menganggap perkataannya sebagai penyemangat.

 

Setelah berhasil menyelamatkan Kayo, Satoru belum kembali ke masa depan. Yashiro mengajak Satoru untuk pergi bersamanya. Mereka pun menjadi semakin dekat satu sama lain.

 

Kenya ternyata bisa membaca setiap gerakan dan tujuan Satoru. Kenya adalah seorang anak pengacara yang sebelumnya juga menangani kasus tersebut di kota lain. Merasa adanya keterkaitan kasus tersebut dengan yang terjadi di kotanya membuat Satoru menjadi semakin penasaran.

 

Apakah mereka akan berhasil menemukan pelakunya?

 

(aluna)

 


Posting Komentar

0 Komentar