Sinopsis Erased (2017) Episode 9 - Bangkitnya kembali Satoru

 


Rekap episode sebelumnya, Satoru berhasil menyelamatkan Aya yang merupakan target selanjutnya. Namun, saat mencoba untuk menolong Misato dirinya malah masuk dalam perangkap pelaku yang ternyata gurunya sendiri, Yashiro. Yashiro lalu melakukan percobaan pembunuhan kepada Satoru yang menyebabkan Satoru menjadi dalam keadaan koma. Sedangkan Kenya dan Sawada berusaha untuk mencari tahu identitas dari pelaku.

Sebuah keajaiban terjadi, setelah 15 tahun lamanya ibunya berjuang merawat Satoru. Satoru tiba - tiba tersadar dan memberikan respon. Ibu Satoru langsung membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Kenya yang mengetahui bahwa Satoru telah tersadar memiliki harapan yang besar untuk memecahkan kasus tersebut. Namun, ternyata dokter mengatakan Satoru kehilangan ingatannya. Kenya dan Hiromi mengunjunginyda di rumah sakit, tetapi Ibu Satoru membatasi mereka untuk tidak berbicara banyak dengan Satoru.

Kenya memberikan sebuah buku yang berisi semua hal yang terjadi pada Satoru. Namun, Ibu Satoru memilih untuk menyembunyikannya karena tidak ingin Satoru berada dalam bahaya lagi. Sedangkan Satoru merasa ada yang kosong dalam dirinya karena ingatannya yang hilang.

Saat melakukan terapi, tiba - tiba Kayo datang menemuinya. Kayo saat itu telah menikah dengan Hiromi. Kayo mengucapkan terima kasih atas semua yang dilakukan Satoru dalam menyelamatkan dirinya di masa lalu. Berkat hal tersebut, beberapa ingatan Satoru kembali terbuka.

Satoru juga tanpa sadar mulai memperlihatkan kebiasaan lamanya yang dilakukan di masa depan yaitu sebagai seorang pembuat manga. Ibu Satoru akhirnya menyerahkan buku buatan Kenya. Dari buku tersebut Satoru mulai mengetahui apa yang sebenarnya terjadi terutama setelah Satoru diselamatkan dari percobaan pembunuhan tersebut.

Dalam masa rehabilitasinya Satoru bertemu dengan Kumi, seorang anak yang akan menjalani operasi untuk penyakitnya. Mereka pun menjadi akrab satu sama lain sampai seseorang kembali muncul. Airi tiba - tiba hadir di hadapannya dan membuka kembali beberapa ingatannya, tetapi hal itu malah membuat dirinya tidak sadarkan diri.

Apa yang akan terjadi pada Satoru?

(aluna)

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar