[EXPERIMENT] Efrain

Hai blogy, :)

hari  ini gw mau cerita tentang bakat terpendam gw, #yakin??? hehehehe
jadi tuh gw dari dulu suka banget ngarang lagu, tapi ada satu kelemahan gw, kagak bisa main instrument
cuma bisa maen gitar, itupun cuma kunci dasar (Em, C, G, D) itu pun kalo gak salah gara2 mainin lagunya ungu atau peterpan gitu pas SMP, habis itu gak pernah belajar gitar lagi, secara gak punya gitarnya.

Nah jadinya biasanya lagu-lagu karangan gw ya bakal lenyap gitu aja. Hilang di tumpukan kertas dan puisi-puisi gw. Dah gak tau tuh pada kemana.

Awalnya itu gw suka nonton pertunjukan musik di Taman Suropati, (yuks follow twitternya di @ArtSuropati), trus kepikiran mau ikutan nampil, modal nekat hehehe... trus gw inget temen gw yang pinter maen gitar, dulunya dia pacarnya temen gw, cuma sekarang dah putus. Trus gw ajakin dia buat tampil disana.

Dia nanya tujuannya buat apa? trus gw jawab buat have fun aja. Trus dia malah ngajakin gw buat compose lagu bareng dia dan nantinya bakal dikasih ke produser, coba-coba berhadiahlah.

Akhirnya kita sepakat buat ngecompose lagu dan bakal kita kirim ke produser. Awalnya kita masih latihan-latihan gak ada arah. Kemudian mulai terarah, tapi gara-gara kita gak punya waktu yang banyak buat latihan, yah hasilnya jadi belum terlalu maksimal. Tapi kita usaha untuk maksimal.

Kita namain grup kita "EFRAIN" artinya gak paham gw, yang buat soalnya gitaris gw. hehehe
O ya kita personil ada 2, gw sebagai vokal, guitaris gw namanya Dinar. Trus kita berdua pengarang plus pengaransement dari lagu-lagu yang kita nyanyiin.

Belum ada kepikiran buat nyebarin lagu-lagu kita, tapi waktu itu temen gw pernah nanyain tentang soundcloud. Trus nakhirnya kita iseng-iseng  buat soundcloud dan coba buat beberapa cover, hahaha

baru 2 lagu yang kita masukin ke soundcloud

boleh di denger kok,,, jangan lupa follow ya,,, maaf suaranya pas-pasan hehe

ni lagu -lagu di souncloud kita, nama soundcloud kita @efrain - flori

1. Mentariku
arransement dan lyric by : dinar
vokal : by depe-en
http://soundcloud.com/efrain-flori/mentariku-by-efrain-dinar

2. Lagu cover kedua kita, laagu pertama titanium by sia tapi gak bisa di upload hehe
nih pilihan kedua setelah kita ketawa-ketawa gak jelas karena beberapa lagu yang kita coba cover dan hasilnya jelek haha
Disini Untukmu
Lagu by Ungu
Guitar by : dinar
vokal : dinar dan depe-en
http://soundcloud.com/efrain-flori/disini-untuk-mu-ungu-cover 

silahkan di dengarkan dan di komentari ya,

kita akan terus update untuk kedepannya

salam sukses

Posting Komentar

0 Komentar