[GAME] Diserang habis habisan sama teman sendiri (Cyber Hunter - Mobile Game)




Hai gamers,
Kali ini aku mau ajak kalian untuk bermain sebuah game yaitu Cyber Hunter. Kamu pernah nonton film battle royal? Di dalam film tersebut, sekelompok orang ditempatkan disebuah pulau dan mereka harus bertahan di pulau tersebut dengan membunuh musuhnya di pulau tersebut. Nah dengan ide yang hampir sama, game Cyber hunter menawarkan petualangan yang menarik. 

Meskipun belakangan game PUBG sedang menjadi perbincangan yang serius karena ada isu untuk dilakukan pemblokiran karena bisa menjadi sarana bagi kita untuk mungkin mendapatkan ide untuk melakukan hal yang sama. Tapi menurut penulis pribadi itu bukan suatu keputusan yang bijak, kenapa? karena sebagai gamers pastinya kebanyakan malah orang yang lebih sering fokus ke PC atau laptop, jadi kecil kemungkinan melakukan hal yang aneh - aneh. Lagian jika semisal game di blokir, tapi senjata dengan mudah di dapat, hal itu menjadi hal yang percuma saja kan? Lebih baik memperketat kembali kepemilikan senjata api agar tidak dengan mudahnya orang mendapatkan senjata api. Sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ya kan?

Oke back to the game, nah di game ini bukan cuma tembak - tembakan, tapi ada feature lainnya yang menarik, kamu bisa climbing , running, driving, swimming, dll. Nah di pulau itu ada batas aman yang terus menerus semakin kecil. Kita diminta untuk bisa stay di batas aman tersebut untuk bisa survive, 

------------------------------
Game Name: Cyber Hunter
Game Developers: NetEase Game
Google Play Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netease.lztgglobal&hl=en_US

Posting Komentar

0 Komentar