[GAME] Banyak Jebakan Berbahaya | LIMBO (Demo) |Adventure Game (IOS/ANDROID)



Hai gamers,
Siapa yang gak suka game petualangan dan teka - teki? Pasti banyak dari sahabat gamers yang suka dengan jenis game seperti ini. Karena dalam game petualangan seperti ini kita tidak tahu apa yang ada di hadapan kita dan puzzle seperti apa yang harus di pecahkan.

Limbo adalah sebuah game petualangan yang menceritakan tentang seorang anak laki - laki yang penasaran dengan nasib dari saudara perempuannya kemudian dirinya pergi masuk ke dalam limbo untuk dapat mengetahuinya. Kalau kata wikipedia "Limbo (bahasa Latin: limbus, artinya: tepi atau batas, merujuk pada "tepi" neraka), dalam teologi Gereja Katolik, adalah suatu gagasan spekulatif mengenai kondisi kehidupan setelah kematian bagi mereka yang meninggal karena dosa asalnya tanpa ditetapkan untuk masuk dalam kutukan neraka."

Makanya game ini memiliki visual yang gelap dan banyak lawan - lawan yang aneh. Dengan visual gelap itu juga membuat kita harus was - was karena banyak jebakan yang dapat menyebabkan kematian. Jebakannya cukup membuat jantung berdegup kencang.

Untuk memainkan game ini secara full version kamu harus membeli game ini, tetapi untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba game ini secara gratis. Playdead selaku pengembang dari game ini juga menyediakan versi demonya yang kamu bisa mainkan.

_________________________________
Game Name: Limbo
Game Developers: Playdead
Game Google Play Download:
Full Version: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playdead.limbo.full&hl=in
Demo: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playdead.limbo

Posting Komentar

0 Komentar