Sinopsis Burn The House Down (2023) Episode 6 - postingan viral

 

Burn the house down netflix

Rekap episode sebelumnya, setelah menemui Osamu, Anzu mendapatkan rekan baru yang membantunya. Ichihara adalah seorang perawat yang bekerja di bawah Makiko, tetapi memilih untuk membantu Anzu. Selain itu, Yuzu berhasil bertemu dengan orang - orang yang mengetahui tentang Aliza dan sebuah nama muncul yang bisa menjadi kunci segalanya. Makiko yang merasa khawatir dengan Shinji, memasang gps dan penyadap di jas yang dikenakannya.

Makiko mengetahui bahwa Yuzu bertemu dengan Shinji. Meskipun pertemuan itu sebenarnya terjadi tanpa disengaja. Shinji memilih untuk mengikuti Yuzu dan meninggalkan temannya, Katsuragi.

Claire mendapatkan hasil temuannya kepada Anzu, termasuk dengan diary tersembunyi yang ditemukannya. Anzu akhirnya mengetahui sisi kelam dari Makiko dan kebenciannya terhadap keluarga Anzu. Hal ini mengingatkan kembali kenangan Anzu akan senyum Makiko di malam itu.

Burn the house down netflix


Yuzu berkunjung ke rumah sakit untuk melihat ibunya. Shinji tidak sengaja melihat keadaan Satsuki secara langsung. Saat mencoba untuk membuka dirinya, Yuzu menyadari alat penyadap yang ada di dalam kantong jas Shinji dan mengatakan hal yang membuat Shinji membencinya. Hal ini dilakukan agar Shinji tidak lagi mendekatinya.

Katsuragi mulai mencoba kembali mendekati Shinji untuk mengejar hartanya. Katsuragi datang untuk mengunjungi Shinji yang sedang sakit. Saat sedang melihat - lihat dan berjalan ke lantai 2, Makiko muncul. Makiko tidak menyukai keberadaan Katsuragi.

Makiko coba untuk mengancam Katsuragi dan tidak sengaja mengungkapkan hal yang selama ini disembunyikannya, tentang kepalsuan hidupnya. Katsuragi merekam pembicaraan mereka dan berencana menggunakannya untuk menghancurkan Makiko. Sebuah rekaman suara tersebar di twitter yang membuat semua orang mempertanyakan Makiko.

Anzu menemui Katsuragi untuk memintanya menghapus postingan tersebut. Katsuragi menolak tawaran tersebut hingga Anzu menunjukkan foto - foto Katsuragi bersama beberapa pria. Selama ini, Katsuragi mendekati banyak pria untuk menjadikan mereka 'sugar daddy' demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

Melihat foto - foto yang diberikan oleh Anzu, Katsuragi merasa ketakutan. Dirinya pun akhirnya menghapus postingan yang dibuatnya. Kehidupan Makiko kembali bersinar setelahnya. Namun, hal tersebut tidak dalam waktu yang lama.

Sebuah akun palsu mengirimkan pesan ke akun instagram Makiko. Pesan tersebut berisikan link dimana dalam link tersebut terdapat sebuah postingan yang dibuat oleh Mujina. Mujina berencana untuk membongkar masa lalu dari Makiko.

Awalnya Makiko tidak terlalu khawatir karena yang melihat postingan tersebut hanya beberapa orang saja. Namun, tiba - tiba jumlah pembaca membludak dan semuanya meminta agar Mujina memberitahukan siapa orang yang dibahas dalam postingan tersebut. Makiko menjadi ketakutan dan khawatir mengenai hal tersebut.

Makiko mencoba untuk melihat akunnya lagi di Mixi. Makiko mengetahui bahwa Yuzu selama ini mendatangi orang - orang yang mengetahui akun Alisa. Makiko kemudian mendatangi apartemen tempat Yuzu berada dan membawanya pulang ke rumah. 

Yuzu akan menunjukkan postingan dari Mujina, tetapi postingan tersebut telah menghilang. Saat Yuzu terpojok, tiba - tiba Anzu masuk ke dalam rumah tersebut dengan perannya sebagai Sakura Yamauchi. Anzu mengatakan bahwa dirinya telah menemui Mujina untuk menutup mulutnya.

Anzu membongkar penyamarannya dan mengatakan bahwa postingan Mujina adalah palsu. Anzu mendapat bantuan dari Kiichi untuk membuat sebuah postingan palsu untuk memancing Makiko dan ternyata berhasil. Anzu juga mendapatkan foto dari Mujina di hari Fan Meeting dilakukan. Foto itu mengonfirmasi bahwa Makiko menggunakan cardigan yang sama dengan pelaku pembakaran rumah mereka.

Apakah Makiko akan mengakui kesalahannya?

(Aluna)

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar