Sinopsis Erased (2017) Episode 12 (tamat) - Babak terakhir dari sebuah rencana

 


Rekap episode sebelumnya, Satoru dan Kenya menyadari bahwa acara camping yang dilaksanakan adalah jebakan dari Yashiro. Dengan bantuan Kenya, Satoru berhasil menggagalkan rencana Yashiro untuk mencelakai Kumi. Namun, Satoru tetap akan menyelesaikan tujuannya untuk menangkap Yashiro.

Yashiro membuat jebakan di tempat setelah swaying ground. Namun dirinya terkejut saat melihat Satoru telah berada disana. Yashiro memberitahukan bahwa Satoru menimbulkan sebuah perasaan yang membuat dirinya bersemangat.

Satoru mengatakan bahwa dirinya telah melewati perjalanan waktu untuk bisa menghentikan Yashiro dan kejahatannya. Yashiro meledakkan jembatan tempat mereka berada. Yashiro memilih untuk mengakhiri hidupnya dari pada harus dihukum oleh hukum yang ada.

Satoru menarik Yashiro ke dalam sungai. Ternyata polisi telah menunggu mereka di bawah untuk menangkap Yashiro. Sedangkan Satoru ditolong oleh Kenya dan Sawada menggunakan perahu.

Yahiro akhirnya dihukum mati atas kejahatan yang telah dilakukannya. Meskipun beberapa kasus telah mengalami kadaluarsa, tetapi masih ada kasus yang bisa menguatkan hukumannya. Kenya telah menjadi seorang pengacara, sedangkan Satoru menjadi seorang penulis manga yang terkenal.

Satoru berada di bawah jembatan tempat dia sebelumnya bersembunyi dari kejaran polisi, mengingat kejadian yang dialaminya hingga saat ini. Sebuah kejadian yang tidak terduga terjadi. Satoru bertemu kembali dengan Airi, meski dalam suasana yang berbeda dan Airi tidak mengingatnya. Namun, pertemuan tersebut membuat Satoru cukup bahagia. 

Tamat.

(aluna)

 


Posting Komentar

0 Komentar