Sinopsis Erased (2017) Episode 8 - Rahasia yang terbongkar

 


Rekap episode sebelumnya, Satoru bersama dengan teman - temannya berhasil menyelamatkan Aya, siswa dari sekolah berbeda, dari target penculikan. Namun, Satoru khawatir kepada temannya, Misato, yang belakangan menjadi seorang penyendiri. Satoru curiga Misato telah diculik menggunakan sebuah truk dan akhirnya meminta bantuan Yashiro untuk mengikuti truk tersebut.

Satoru dan Yashiro mengejar truk tersebut dengan mengendarai sebuah mobil. Yashiro memberikan sebuah teh kepada Satoru untuk membuat dirinya tenang. Satoru menemukan obat pencahar dan obat tidur di mobil Yashiro.

Ternyata teh yang diminum Satoru telah diisi dengan obat tidur. Sedangkan teh yang diminum Misato telah dicampur dengan obat pencahar. Misato tidak dibawa menggunakan truk tersebut, tetapi sedang pergi ke kamar mandi karena perutnya sakit. Semua itu telah direncanakan oleh Yashiro.

Yashiro membawa Satoru ke sebuah perkebunan yaitu Yamoto Farm. Satoru menyadari bahwa dirinya sedang dalam bahaya, tetapi tidak bisa kabur karena sabuk pengamannya terkunci. Setelah mengungkapkan semua kejahatannya, Yashiro berencana untuk menenggelamkan mobil yang dikendarainya.

Satoru akhirnya menyadari bahwa pelaku yang selama ini dicarinya ada berada di dekatnya, yaitu Yashiro - gurunya sendiri. Satoru mulai kehilangan kesadarannya. Yashiro menjalankan mobilnya dan membuat mobil tersebut tenggelam dengan Satoru di dalamnya.

Ibu Satoru yang menunggu hingga malam hari mulai khawatir. Sebuah telepon masuk yang mengabarkan mengenai keadaan Satoru saat itu. Satoru berada dalam keadaan kritis dan dirawat di ICU.

Seseorang telah menemukannya dan menolong Satoru. Yashiro memberikan pengumuman di depan kelas seakan tidak mengetahui apapun. Kenya dan teman - teman lainnya merasa sedih dengan keadaan Satoru.

Bertahun - tahun berlalu, Satoru mengalami koma dan belum sadarkan diri. Ibu Satoru melepas pekerjaannya di televisi dan mencoba untuk bisa selalu bersamanya. Di sisi lain, Sawada setelah bertemu dengan Ibu Satoru dirinya bertemu dengan Kenya yang telah dewasa.

Sawada menawarkan kepada Kenya untuk dapat memecahkan kasus tersebut secara bersama - sama. Mengingat yang telah mereka lalui, Kenya setuju untuk bekerja sama dengan Sawada.

Akankah mereka bisa menangkap Yashiro?

(aluna)

 

 


Posting Komentar

0 Komentar