[MINI STORY]KUBURAN

    

Ilustrasi pemakaman. Gambar Pixel


Aku membeli sebuah rumah dengan taman belakang yang sedikit kurang terawat. Mungkin penghuni sebelumnya terlalu sibuk dan tidak memiliki kesempatan untuk merapikannnya. Rumah seperti ini yang sejak dahulu kuimpikan. 

Mulai bertahap aku coba untuk membersihkannya, pertama puing - puing kayu yang ada di situ ku berikan kepada pengepul kayu. Dedaunan yang berserakan ku sapu hingga bersih dan ku masukkan dalam beberapa plastik besar. Bebatuan-bebatuan ku susun dan ku rapikan hingga enak untuk dipandang. Kerja keras ku tidak sia - sia. Taman itu sudah lumayan terlihat keindahannya. 

Selanjutnya ku beli beberapa bunga, aku suka mawar. Ku beli mawar dengan semua warna, merah, kuning, hitam, dsb. Ku tanam dengan membentuk sebuah pola yang indah. Ditengah - tengah hamparan bunga itu, ku gali sebuah lobang dengan ukuran 2x1 meter dengan sebuah mesin yang ku desain untuk dapat menggali dan menutup galian tersebut. 

Kalian benar! Aku sedang menggali kuburku sendiri, 

Aku tak perlu pemakanan yang dihadiri banyak orang. Cukup aku dan diriku.

Malam semakin larut aku bersiap untuk tidur, ku hidupkan mesin tersebut untuk dapat menutup otomatis lubang yang telah dibuat hingga tidak ada yang tau tempatku  berada. 


(aluna)





Posting Komentar

0 Komentar