Antistress, Hilangkan stressmu dengan hal - hal sederhana

 


Nama Aplikasi: Antistress - Relaxation Toys

Pengembang  : JindoBlu

Biaya               :  Pembelian dalam aplikasi

Google Play    :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.JindoBlu.Antistress&hl=en&gl=US

 

Pernah tidak kamu memainkan bubble wrap dengan memecahkan bubble-nya untuk menghilangkan stress? Atau kamu mencoret - coret kertas dengan gambar apa saja agar tidak terlalu stress? Kalau saya biasanya sering memainkan pulpen jika sedang stress. Suara ctik ctik yang muncul membuat sedikit tenang.

 

Antistress - Relaxation Toys, sebuah aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai macam permainan sederhana yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan stress atau mengurangi kebosanan. Aplikasi yang telah di unduh oleh lebih dari 100juta pengguna ini mendapatkan komentar yang positif dan nilai ulasan sebesar 4.5 dari 5. Banyak pengguna yang merasa terbantu dalam menggunakan aplikasi antistress ini.

 

Dalam aplikasi ini disediakan dua bagian yaitu bagian toys dan games. Pada bagian toys, kamu bisa menemukan 137 varian alat permainan sederhana. Alat permainan yang disediakan bukan berarti berbentuk mainan, tetapi lebih pada benda yang sering kita mainkan saat kita mengalami kebosanan seperti metronome, fidget spinner, bubble wrap, cetekan pena, slime, dan masih banyak lagi varian yang dapat dimainkan secara online. Sedangkan pada bagian games, tersedia 15 permainan yang dapat dimainkan. Terdapat permainan kartu, dart, billiard, dan banyak lagi yang bisa dimainkan.

 

Selain itu, terdapat fitur favorit untuk menyimpan toys atau games yang kamu sering mainkan. Cukup tekan permainan yang kamu sukai beberapa saat, maka akan tersimpan dalam daftar favorit kamu. Kamu bisa mainkan kapanpun kamu mau.

 

Kelebihan dari aplikasi antistress ini, pengguna diberikan banyak pilihan alat yang digunakan untuk menghilangkan kebosanan. Setiap permainan dan alat yang disediakan bersifat interaktif sehingga pengguna akan merasakan sensasi bermain seperti aslinya. Pengguna juga bisa memutar atau mencoret coret telepon genggam untuk memainkannya.

 

Dengan varian permainan yang banyak ini, memang cocok untuk pengguna yang mudah merasa bosan atau saat sedang menunggu di suatu tempat. Daripada harus membeli banyak mainan, dengan satu aplikasi ini kita bisa memiliki banyak permainan yang dapat dimainkan berganti - gantian.

 

Aplikasi ini dapat dimainkan secara gratis, hanya saja memang akan muncul iklan di waktu - waktu tertentu. Namun, iklan tidak terlalu sering muncul, sehingga tidak mengganggu kenikmatan pengguna untuk memainkan permainan ini. Pengguna juga bisa menghilangkan iklan dengan membayar sebesar 49ribu rupiah.

 

Secara keseluruhan, aplikasi antistress ini adalah aplikasi yang saya akui dapat mempermudah pengguna menghilangkan stressnya. Terutama orang gabut seperti saya. Saya lebih suka permainan chalk dimana saya bisa menggambar bebas sesuai dengan keinginan saya.

 

Silahkan dicoba dan sampaikan pengalaman kamu di kolom komentar.

 

(aluna)

 


Posting Komentar

0 Komentar